Tips Menyimpan Baju Anak Supaya Awet Tahan Lama

  • Whatsapp
Tips Menyimpan Baju Anak Supaya Awet Tahan Lama

Baju anak sendiri usianya tidak lama, berbeda dengan baju orang dewasa. Usia ini maksudnya adalah usia pakai bukan dari usia ketahanan.

Karena semakin anak besar, maka ukuran bajunya akan berubah.

Bisa anda bayangkan dari bayi misalkan dimana baju baju yang sudah anda beli di toko online perlengkapan bayi setelah beberapa bulan kemduian sudah dimusiumkan karena tidak muat lagi karena ukuran tubuh bayi sudah semakin besar.

Belum lagi kalau sudah memasuki masa kanak kanak, maka baju anak sendiri akan terus berubah dari sisi ukuran dan juga modelnyapun demikian jadi dalam pembelian baju anak ini sendiri bunda akan terus mengeluarkan uang meskipun tidak banyak karena sekarang banyak yang menjual baju anak dengan kualitas terbaik dan harga murah.

Maka dari itu, untuk mengurangi efek rusaknya baju baju anak yang sudah tidak terpakai ini, kami akan memberikan anda tips dalam menyimpan baju anak supaya tetap awet.

Karena sekarang juga sedang trend banget dimana menjual baju preloved di marketplace, jadi bunda bisa dong menjaul ulang baju anak bunda yang sudah tidak terpakai lagi dan ini memang lumayan sekali daripada harus disimpan di lemari berlama lama.

Dan salah satu syarat utama dalam menjual baju bekas dengan harga terbaik ini tentu saja baju harus branded, misalkan saja anda bisa jual takoyakids bekas dengan harga yang lumayan stabil sekarang karena ini adalah salah satu merek baju anak laki laki dan perempuan yang lumayan branded juga bahkan ada juga untuk jenis baju orang dewasa.

Ok ini dia kami sajikan tips dalam menyimpan baju anak supaya tetap awet dan bisa anda jual kembali.

Siapkan satu tempat khusus

Jangan sesekali gabungkan baju anak atau bayi yang sudah tidak muat dari sisi ukuran dengan baju anak yang saat ini sering bunda kenakan.

Dengan cara ini, maka bunda akan bisa mengelompokan mana saja baju yang sudah tidak bisa terapakai lagi dalam satu tempat.

Tentu saja tempat ini harus bebas kemasukan debu, apalagi kemasukan hewan seperti tikus misalkan.

Bungkus dengan rapi

Jangan pelit, bunda bisa kok membeli plastik untuk menyimpan baju yang sudah tidak terpakai ini supaya warna dan coraknya bisa bertahan sangat lama dan bisa dijual kembali nantinya.

Setrika dan simpan

Kemudian jangan lupa bersihkan, strika berikan pengharum dan simpan ditempat yang aman ya bund.

Jual kembali

Nah ini bisa menjadi pilihan terakhir, bunda bisa menjual baju baju branded anak anda di mana saja dengan tagline preloved. Banyak sekali ibu ibu lain diluar sana yang memburu baju bekas dalam kondisi masih bagus ini. Bunda bisa kok mencobanya daripada harus disimpan dan tidak digunakan sama sekali.

Atau kalau bunda baik hati, maka bisa diberikan kepada anak anak yang kurang mampu dengan keseharianya menggunakan baju yang ala kadarnya.

Related posts