6 Situs Torrent Terbaik 2021

  • Whatsapp
Situs Torrent Terbaik

Saat ini ketika kita ingin mengunduh torrent sudah berbeda dengan yang dulu. Sekarang banyak beberapa situs torrent yang tidak bisa dignakan seperti biasanya karena terblokir.  Hal ini dikarenakan Kickass Torrent sudah hilang karena FBI. Dengan demikian banyak orang merasa kewalahan dalam mencari alternatif menikmati video atau musik offline. Penggunaan situs torrent memang terbilang ilegal karena hal ini tergolong pembajakan. Tetapi disisi lain penggunaan torrent masih diminati banyak kalangan karena orang-orang perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk menikmati film atau music yang diinginkanya.

Meskipun menawarkan banyak kelebihan terkadang ada beberapa oknum nakal yang memanfaatkan momen ini untuk mencari keuntngan dengan cara membuat situs palsu yang tidak bisa digunakan. Selain itu banyak juga situs atau tempat download torrent berisikan banyak iklan yang pastinya sangat membosankan. Maka dari itu kita harus selektif dalam memilih tempat download torrent yang terbaik agar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut adalah ulasan mengenai tempat download torrent terbaik 2021:

  1. Torrentz2

Torrentz2 merupakan tempat download torrent yang menyediakan daftar situs dan menawarkan torrent yang terkait dengan pencarian. Hal ini dilakukan setelah situs torrent memindai database-nya untuk mencari istilah pencarian yang diinput. Kemudian pengguna dapat mengunduh melalui situs yang menghosting file tersebut. Salah satu kelebihan Torrentz2 adalah sangat cocok ketika digunakan untuk mendownload musik.

Kecepatan unduhan rata-rata: 86,9 Mbps (kecepatan unduhan dari EZTV)

Dukungan untuk unduhan langsung? Tidak

Situs proksi/cermin: https://torrentz2.eu/, https://torrentz2.cc/

  1. TorrentDownload

TorrentDownload merupakan salah satu pemilik database terbesar di internet, TorrentDownloads banyak digunakan untuk mencari torrent yang tidak bisa ditemukan di situs lain. Situs ini juga merupakan situs yang dapat menjangakau pilihan acara TV, film, game, aplikasi, dan banyak lagi.

Kecepatan unduhan rata-rata: 56,2 Mbps

Dukungan untuk unduhan langsung? Tidak

Situs proksi/mirror: torrentdownloads.unblockall.org, torrentdownloads.unblocker.cc

  1. LimeTorrent

Situs ini memiliki hasil yang banyak dan data-data terbaru ketika pengguna sedang membutuhkan data. LimeTorrents memiliki daftar pelacak lengkap dan direktori torrent terbaru yang paling populer.

Kecepatan unduhan rata-rata: 39,1 Mbps

Dukungan untuk unduhan langsung? Ya

Situs proksi/mirror: limetorrents.zone, limetorrents.co, limetorrents.in/

  1. 1337X

Situs ini meiliki pengawasan yang ketat untuk meminimalisir virus. Situs ini juga tergolong update karena banyak pengguna yang mengunggah konten baru. Situs ini menampilkan informasi untuk setiap unduhan dihalamanya.

Kecepatan unduhan rata-rata: 69,4 Mbps

Dukungan untuk unduhan langsung? Tidak

Situs proksi/mirror: 1337x.tel, 1337xto.in, 1337xto.pw

  1. RARGB

Masyarakat umum agak sulit untuk mengunggah ke situs ini, karena orang yang ingin mengunggah file harus diverifikasi terlebih dahulu oleh para moderator. Dengan demikian, hal tersebut tidak menutup kemungkinan pengguna untuk mendapatkan torrent yang buruk, tetapi karena alasan inilah situs ini terkenal sebagai situs yang berisi unduhan berkualitas tinggi.

Kecepatan unduhan rata-rata: 91,6 Mbps

Dukungan untuk unduhan langsung? Tidak

Situs proksi/mirror: rarbgmirror.com/, rarbg.com/, rarbgto.org/

  1. The Pirate Bay (TPB)

The Pirate Bay (TPB) adalah situs torrent paling terkenal dan sudah ada sejak lama. Situs ini berhasil mengatasi pemblokiran yang dilakukan oleh pemerintah. Situs ini menunjukkan bahwa torrent berasal dari pengguna tepercaya yang hanya memungkinakan pengunggah terverifikasi untuk berbagi konten dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu sudah dipastikan pengguna tidak akan mengunduh program jahat (malware) atau spam dalam torrent ini.

Kecepatan unduhan rata-rata: 65,9 Mbps

Dukungan untuk unduhan langsung? Ya

Situs proksi/mirror: pirateproxy.live, thepiratebay.zone, piratebay1.info

Related posts