Permen Kis Salah Satu Produk yang di Buat Oleh Mayora

  • Whatsapp
Permen Kis

Mayora merupakan slogan yang biasa kita dengan di promo televisi atau radio. Mayora Group merupakan produsen makanan terbesar yang banyak menghasilkan produk-produk  makanan seperti permen, wafer, coklat, biskuit dan juga kopi. Mayora didirikan pada tahun 1997, yang telah berkembang menjadi perusahaan produk  makanan yang paling besar. Mayora Indah menjadi perusahaan public pada tahun 1980, dan pada perkembangan selanjutnya melakukan ekspansi untuk menjadi perusahaan berbasis ASEAN. Mayora mendirikan fasilitas produksi dan kantor pemasaran di beberapa wilayah di asia tenggara. Produk mayora telah di jual di banyak negara di seluruh dunia. Mayora memiliki sistem logistic modern, pengelolaan Gudang yang sangat baik, serta jaringan distribusi yang sangat kuat

Selain produknya yang berkualitas, dan telah membawa mayora mendapatkan beberapa penghargaan dan apresiasi. Mayora mendapatkan penghargaan‘; Top 100 Exporter companies in Indonesia’’. Permen kiss salah satunya produk dari mayora. Produk permen ini banyak di temukan di super market, warung, asongan, ataupun toko makanan yang lainnya. Permen kis juga menawarkan  produk permen Mint yang dapat menyegarkan pernafasan pada mulut. Permen ini juga dapat menambah percaya diri saat di mut dalam pergaulan dengan kesegaran nafas mulut. Permen kis juga di kemas secara inovatif. Pa bungkus permen yang terdapat tulisan-tulisan untuk mengungkapkan perasaan. Dengan slogan ‘ gak suma wangi juga bisa ngomong’ permen ini juga menawarkan cara baru untuk mengungkapkan perasaan kepada teman ataupun pasangan kalian. Permen kis juga muncul dengan banyak sekali varian rasa.

Arti Ungkapan Kata- kata di Balik Bungkus Permen Kis

Permen Kis juga merupakan salah satu permen saat di produksi Mayora Group. Produk permen ini muncul dengan macam rasa seperti anggur, chery dan yang lain-lain. Kemasan atau bungkus permen kis di kemas oleh produsen dengan sangat menarik. Kemenarikannya ini dapat dilihat dari segi warna bungkus yang di sesuaikan dengan rasa. Selain itu juga hal yang menarik pada bungkusnya permen kiss khususnya kihh mint barley adalah kata atau ungkapan yang di gunakan sangat ber variasi, yaitu dengan menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa inggris.

Permen kis yang di tunjukan untuk pasar remaja yang memiliki keunikan dengan adanya kata-kata dan ungkapan di setiap bungkusnya yang verbeda-beda pada permen kis. Di balik kemasan permen yang tercantum berbagai kata dan ungkapan. Misalnya jangan sombong dong. Belum terlambat. Kalah menang biasa, tunggu apalagi. Permen ini juga wangi, tapi juga bisa ngomong. Buat yang doyan makanan permen kiss, ada gambar gembira nih, soalnya permen ini baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Kis mint chewy2.

Ini dia Fakta Seru Tentang Produk Terbaru Permen Kis

Kiss mint chewy2 adalah produk atau varian baru dai permen kis yang berjenis permen yang sangat empuk, jika sebelumnya permen kis yang di gigit keras kali ini, mengeluarkan permen yang sangat empuk jika di makan. Sehingga sangat kenyal dan sangat empuk saat di kunyah di mulut. Tapi tentunya ada dong yang membedakan permen kis min chewy2 dengan produk permen empuk yang lainnya. Perbedaannya adalah konsep 2 in 1 yang di mana ada dua permen di dalam satu bungkus, yaitu rasa fresh min dan rasa juicy fruit. Jadi, kita bisa merasakan dua sensasi yang berebeda saat memakan keduanya sekaligus.

Kesimpulan

Nah permen kis ini ingin bisa membantu remaja yang umumnya punya masakah seperti kurangnya percaya diri sehingga sulit untuk berekspresi. Makanya permen kis membantu remaja buat jadi lebih percaya diri sehingga bisa mengekspresikan di mereka terhadap orang lain.

Related posts