Inilah Travel Umroh Sunnah yang Harus Kamu Pilih

  • Whatsapp
Travel Umroh Sunnah

Melihat semakin pesatnya saja orang yang mau berumroh maka muncullah juga travel umroh di hampir tiap kota, bahkan di tiap desa. Hal ini tidak lain karena ingin mempermudahkan masyarakat untuk bisa berangkat umroh ke tanah suci. Di sisi lain bentuk keberadaan travel umroh malah ingin mengeruk uang masyarakat untuk di bawa kabur. Fenomena seperti ini sering terjadi ketika ada orang berniat untuk berumroh.

Maka dari itu, kamu harus hati-hati dalam memilih travel umroh atau travel umroh sunnah. Ada beberapa hal yang haru kamu lakukan dalam hal pemilihan travel tersebut. Tetapi proses pemilihan travel ini cukup lama. Sehingga, daripada berlama-lama dalam hal itu lebih baik kamu memilih travel umroh dari Hayatun Tour. Apa unggulnya travel satu ini daripada travel pada umumnya.

Standard Internasional

Untuk travel umroh lainnya mungkin masih dalam tahap perintisan atau baru akan berkembang. Sedangkan travel Hayatun ini levelnya sudah tinggi daripada travel umroh pada umumnya. mereka sudah mendapatkan srandard internasional dalam hal penanganan jamaah umroh ini.

Bentuk standar internasional ini diberikan tentu karena beberapa hal seperti diraihnya sertifikat izin usaha perjalanan. Jika hanya izin usaha mungkin hampir semua travel umroh bisa mendapatkan. Tetapi untuk sertifikat tersebut tidak banyak di dapatkan dan butuh upaya yang tidak mudah.

Travel umroh yang mendapat sertifikat tersebut dipastikan pelayanannya memuaskan dan juga dari segi mutu produk yang ditawarkan. Jadi hanya travel-travel terbaik yang bisa mendapatkan itu semua.

Tidak hanya sertifikat tersebut tetapi ada juga lulus sertifikat ISO untuk travel umrohnya. Untuk mendapatkan ini juga tidaklah mudah karena harus memilih management mutu yang bagus pada usaha yang dibangunnya itu.

Pelayanan Jamaah

Untuk masalah pelayanan memang tidak bisa diragukan lagi, sebab travel satu ini juga melayani jamaah sejak persiapan hingga perpulangan jamaah umroh. Proses pendampingan seperti ini tentu sangat bagus. Karena fokus mereka bukan pada keuntungan finansial semata melainkan bisa dekat dengan para jamaah. Karena kedekatan atau pelayanan inilah travel ini mendapatkan sertifikat tersebut.

Fasilitas

Dari segi fasilitas, umroh satu ini memang tidak diragukan lagi, hal ini karena perjalanan umrohnya langsung menuju ke tanah suci. Fasilitas seperti ini tentu banyak tidak dimiliki oleh travel umroh lainnya. Umumnya travel umroh ini mampir dulu di Malaysia sebelum akhirnya terbang kembali ke tanah suci.

Proses pergantian semacam ini tentu sebagian jamaah merasa capek dan malas untuk pindah-pindah. Tetapi di travel umroh ini, kamu tidak perlu pindah-pindah lagi dan langsung menuju tanah suci Makkah.

Tidak hanya dari sisi penerbagan, tetapi dari sisi hotel pun mereka memberikan yang terbaik. Ketika kamu berada di Makkah, maka hotel yang ditempati dekat dengan masjidil haram. Sedangkan ketika berada di Madinnah, hotel tersebut dekat dengan Masjidil Aqsa. Hal seperti ini tentu sangat menguntungkan bagi kamu, karena tidak perlu lagi jauh-jauh berjalan.

Itulah beberapa penjelasan singkat terkait travel umroh sunnah yang wajib kamu pilih. Maka dari itu jangan pernah ragu lagi untuk memilih travel dari Hayatun Tour ini ketika akan berumroh ke tanah suci. Semua pelayanan dan fasilitas sangatlah memuaskan dan juga jarang sekali ada di travel umroh lainnya.

Tidak hanya itu, banyak sekali umroh lain yang terkadang berjanji memberikan pelayanan ini dan itu tetapi ketika berada di lokasi pelayanannya tidak memuaskan. Jadi daripada kamu mencoba travel lain lebih baik kamu cari yang pasti-pasti saja di Hayatun Tour.

Related posts