Buka Usaha Tanpa Modal? Ini Cara Menjadi Agen Pulsa Gratis!

  • Whatsapp
Buka Usaha Tanpa Modal? Ini Cara Menjadi Agen Pulsa Gratis!

Apakah Anda berkeinginan untuk memulai bisnis, tetapi tidak memiliki modal? Mungkin Anda dapat mencoba cara menjadi agen pulsa gratis yang kini sudah cukup banyak dijadikan alternatif bisnis. Bisnis agen pulsa murah ini menjadi salah satu usaha yang memiliki prospek cukup bagus, meski tanpa modal sedikitpun.

Bisnis ini juga dapat dijalankan oleh siapapun bahkan jika Anda masih sekolah atau menjadi mahasiswa sekalipun. Anda juga tidak harus memiliki sebuah toko atau kantor untuk menjalankan bisnis ini. Anda dapat menjalankannya di mana pun Anda berada.

Cara Menjadi Agen Pulsa Gratis

Bisnis agen pulsa tanpa modal ini mengharuskan Anda untuk menjalankan sistem donline. Tugas Anda adalah mengajak orang lain bergabung menjadi agen, di bawah ID keagenan Anda. Nah, orang-orang yang nantinya mendaftar melalui Anda inilah yang nantinya disebut downline.

Jika Anda berhasil mengajak orang lain untuk menjadi daftar agen pulsa resmi di bawah downline Anda, Anda akan memperoleh bonus. Bonus ini diperoleh dari selisih mark up transaksi sukses saat downline mengisi saldo. Jadi, semakin banyak  downline yang kamu miliki, akan semakin banyak pula bonus yang akan kamu peroleh.

Nah, jika downline Anda juga membuka cabang lagi, bonus yang Anda peroleh pun akan semakin besar. Bahkan, Anda bisa memperoleh bonus hingga puluhan juta rupiah dalam waktu satu bulan.

Lalu, bagaimana jika downline mengisi saldo di tempat lain atau langsung ke server? Meski downline tidak mengisi saldo pada Anda, Anda tetap akan memperoleh bonus tersebut. Nah. cara menjadi agen pulsa gratis ini dapat Anda lihat pada langkah-langkah berikut ini.

1. Daftar menjadi agen

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat ingin menjadi daftar agen pulsa online tanpa modal yaitu mendaftar menjadi agen. Anda dapat mendaftar menjadi agen dengan mengunjungi server agen pulsa yang terpercaya dan sudah memiliki reputasi baik. Namun, usahakan pilihlah server yang tidak menarik biaya pendaftaran.

2. Mengisi formulir

Dengan tidak adanya biaya pendaftaran tentu membuat pendaftaran sistem ini hanya mengharuskan Anda untuk mengisi formulir. Setelah formulir terisi, secara otomatis Anda sudah bergabung menjadi member pada server agen pulsa yang Anda pilih.

3. Set markup dan buka layanan keagenan

Jika sudah terdaftar, jangan lupa untuk mengatur besarnya markup yang nantinya akan Anda peroleh. Setelah itu, mulai buka layanan keagenan dan ajak semua orang yang Anda kenal untuk bergabung dengan Anda dan melakukan pengisian saldo.

Hal yang Harus Dihindari Saat Menjadi Agen Pulsa Gratis

Untuk menjadi seorang agen pulsa tanpa modal dan tanpa deposit yang sukses, tentu Anda harus berusaha dengan keras. Anda juga harus menghindari beberapa hal yang dapat menghambat perkembangan bisnis Anda. Apa saja hal-hal yang harus Anda kerjakan? Berikut informasinya.

  • Melakukan kecurangan

Kadang kala kita tergiur untuk melakukan segala cara untuk dapat memperoleh keuntungan yang besar dalam waktu yang singkat. Pada akhirnya, tindakan curang pun dipilih guna mewujudkan segala ambisi tersebut.

Padahal, tindakan curang hanya akan membuat Anda terjebak dan kehilangan kepercayaan dari orang lain. Jadi, sebisa mungkin hindari tindakan curang dan mulailah untuk selalu bersikap jujur.

  • Bermalas-malasan

Anda juga tidak boleh bermalas-malasan jika ingin mendulang kesuksesan. Manfaatkan waktu sebaik mungkin. Kurangi bermain sosmed atau nongkrong-nongkrong yang tidak memiliki tujuan. Terkecuali, jika nongkrong atau main sosmed Anda bertujuan untuk mencari target selanjutnya.

Anda juga tidak boleh malas mencatat setiap pengeluaran dan juga penghasilan yang masuk. Jangan lupa juga untuk mencatat data member baru yang baru bergabung. Hal ini bertujuan agar perkembangan bisnis Anda dapat terkontrol dengan baik dan dapat Anda evaluasi.

  • Enggan melakukan promosi

Untuk memperoleh member yang banyak. Anda tentu perlu melakukan promosi secara masif. Jika Anda enggan untuk mempromosikan bisnis Anda, orang akan sulit untuk mengetahui bisnis Anda. Anda pun akan mengalami kesulitan untuk memperoleh member baru, sehingga bonus yang nantinya akan Anda peroleh tidak mengalami peningkatan.

  • Malu untuk bersosialisasi

Sifat malu untuk bersosialisasi memang dapat menghambat Anda untuk mengembangkan bisnis ini. Pasalnya, untuk memperoleh pengguna baru, sosialisasi adalah kunci utamanya. Jika Anda malu untuk bersosialisasi, Anda akan sulit untuk mendapatkan pengguna baru yang menggunakan downline Anda.

Kesimpulannya, jika Anda ingin memulai bisnis tetapi tidak memiliki modal, Anda dapat mencoba untuk menjadi agen pulsa. Di sana, Anda akan diberi tugas untuk menjalankan sistem downline dan mencari pengguna baru. Bonus dari setiap transaksi yang dilakukan downline Anda, di situlah sumber penghasilan Anda.

Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai cara menjadi agen pulsa gratis. Jika Anda ingin usaha yang Anda bangun mendulang kesuksesan, sebaiknya hindari beberapa hal yang sudah disebutkan di atas. Sekian dan jangan lupa bagikan tulisan ini ke orang lain.

Related posts