Dapatkan Promo Pulsa Murah dengan Cara Ini

  • Whatsapp
Dapatkan Promo Pulsa Murah dengan Cara Ini

Anda ingin mendapat promo pulsa murah? Jika iya, anda harus melakukan cara berikut ini. Cara ini bisa digunakan oleh siapapun, baik Anda yang ingin membeli pulsa untuk kebutuhan sendiri ataupun membelikan pulsa untuk orang lain.

Nah apakah anda termasuk salah satu yang beruntung? Langsung saja yuk cek cara di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara Mendapat Promo Pulsa Murah

Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapat promo beli pulsa. Cara yang dimaksud antara lain yaitu:

1. Mencari situs agen pulsa yang sering menawarkan promo

Saat ini banyak sekali ditemukan agen pulsa online, tapi agen yang memberikan promo tidak banyak. Maka dari itu pastikan saat ingin membeli pulsa anda memilih agen yang tepat dan terkenal sering memberi diskon atau promo. Untuk itu bergabunglah dengan server pulsa Metro Reload.

Untuk mendapatkan agen yang demikian, anda bisa memanfaat mesin penelusuran google. Anda tinggal mengetikkan kata kunci berupa promo pulsa 2020, diskon pulsa, atau kata kunci lainnya yang berhubungan. Nanti pasti banyak promo-promo yang muncul di halaman pencarian anda.

Anda harus memilih promosi yang meyakinkan karena beberapa promosi memang hanya ditujukan untuk menarik pelanggan. Promosi yang meyakinkan bisa dilihat dari beberapa faktor berikut:

  • Situs pulsa yang memberikan promosi termasuk situs terkenal
  • Situs pulsa yang menawarkan merupakan situs profesional
  • Promo yang ditawarkan wajar
  • Terdapat syarat dan ketentuan yang jelas untuk mendapatkan promosi yang dimaksud.

Jika cara pertama ini dirasa terlalu sulit dilakukan, anda bisa mencoba cara kedua di bawah ini.

2. Berlangganan di satu situs agen pulsa

Cara kedua bisa dikatakan sebagai cara tidak langsung karena anda tidak akan langsung mendapatkan diskon pulsa dalam waktu dekat. Untuk mendapatkan diskon atau kode promo pulsa, anda harus menjadi pelanggan setia suatu situs agen pulsa. Jadi cara satu ini berlaku bagi anda yang rutin membeli pulsa.

Pemilihan situs agen pulsa pun harus yang tepat agar tidak menyesal saat berlangganan. Maksud dari situs yang tepat adalah situs yang memiliki beberapa kriteria, seperti:

  • Situs agen pulsa terkenal dan terpercaya
  • Situs agen pulsa menawarkan harga yang murah
  • Situs pulsa menyediakan banyak pilihan layanan yang akan memudahkan para pelanggan.
  • Situs pulsa selalu online 24 jam

Dengan beberapa kriteria tersebut, anda tidak akan merugi berlangganan. Semisal nantinya tidak mendapat promo, anda tetap untung karena mendapatkan pulsa dengan harga murah.

3. Memilih agen pulsa yang menyediakan cashback

Jika anda tidak juga mendapat promo atau diskon pulsa dengan cara di atas, anda pilih saja agen pulsa yang menawarkan promo cashback pulsa. Promo satu ini berupa pengembalian uang pembelian pulsa.

Nominal yang dikembalikan berbeda-beda di setiap situs, tergantung ketentuan yang mereka berikan. Situs penjualan pulsa yang sering memberikan cashback adalah situs-situs besar. Semisal anda tidak ingin bergabung dengan situs besar, anda bisa mendapatkan cashback lewat situs kecil yang memiliki syarat berikut.

  • Situs terbiasa menawarkan cashback
  • Situs merupakan distributor pulsa, bukan agen pulsa kecil. Di dunia penjualan pulsa, distributor pulsa merupakan sebutan untuk penjual pulsa yang memiliki server sendiri dan memiliki banyak agen pulsa. Sedangkan agen pulsa merupakan penjual pulsa yang bergabung dengan distributor pulsa ataupun master dealer pulsa.
  • Situs pulsa memiliki sistem downline. Sistem ini sangat menguntungkan, jadi pelanggan berpeluang kecipratan keuntungan dalam bentuk cashback atau diskon pulsa.

Ingat, pilih situs yang tepat agar anda benar-benar mendapat cashback.

4. Mengunjungi situs penyedia voucher

Saat ini sudah ada banyak situs yang fokus pada penyediaan voucher belanja online, kode promo pulsa, dan voucher menarik lainnya. Anda tinggal mengunjungi situs tersebut dan mencari voucher yang berhubungan dengan pulsa.

Biasanya akan ada beberapa pilihan promo pulsa, anda pilih saja yang sesuai dengan operator seluler yang anda gunakan. Namun jangan kaget jika syaratnya tidak sembarangan. Di situs voucher, biasanya promo diberikan pada pelanggan khusus.

Contohnya ada diskon pulsa telkomsel Rp 50.000,00, tapi hanya diberikan bagi pelanggan yang membeli lewat ATM BNI dengan minimal pembelian Rp 100.000,00.

5. Menggunakan aplikasi tertentu

Banyak aplikasi yang menawarkan pulsa gratis jika anda menginstall dan menjalankan aplikasinya. Anda bisa mencari aplikasi yang seperti itu.

Namun perlu anda ketahui, mendapatkan gratis pulsa dari aplikasi perlu usaha seperti klik iklan, membaca berita, dan lain sebagainya. Jadi anda tidak akan langsung dapat, perlu kesabaran untuk mendapatkannya.

6. Mengikuti update berita dari operator yang anda gunakan

Operator seluler biasanya memberikan diskon, promo, atau cashback di waktu tertentu. Jadi pastikan anda mengikuti akun media sosial operator seluler agar mengetahui promo terbarunya.

Akan lebih bagus lagi jika anda menginstall aplikasi yang berhubungan dengan operator seluler yang anda gunakan. Alasannya karena akhir-akhir ini pengguna aplikasi mendapatkan keuntungan lebih banyak dibanding yang tidak menggunakan aplikasi.

Nah itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan promo pulsa murah. Semoga anda sedang beruntung dan bisa mendapatkan pulsa murah dengan cara di atas.

Related posts