Review dan Synopsis Drama Suspicious Partner

  • Whatsapp
Review dan Synopsis Drama Suspicious Partner

Drama korea memang selalu dinanti-nanti penayangannya di televisi. Banyak masyarkat Indonesia belum tahu drama apa saja yang bagus dan menarik ceritanya karena mereka sibuk bekerja. Padahal tidak harus menonton di TV, drama korea juga bisa ditonton secara streaming. Link menonton streaming drama korea ada di rctiplus. Rctiplus menayangkan berbagai drama korea favorit. Salah satunya suspicious partner yang tersedia di rctiplus.

Suspicious partner ini sendiri adalah drama yang tayang pada tahun 2017. Meskipun sudah 4 tahun yang lalu, drama ini tetap melekat di hati banyak orang. Anda bisa menontonnnya sampai episode terakhir di rctiplus. Drama ini tidak akan membuat kecewa karena dalam satu paket drama terdapat 3 genre sekaligus. Percintaan, komedi dan juga trailer. Jadi dalam satu drama anda akan dibuat senang, sedih, lucu, dan juga misterius. Tidak heran jika drama ini mendapatkan rating tinggi di korea bahkan dari episode pertama.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Dari Episode 1

Pada episode 1, drama ini langsung mempertemukan pemeran utama dari drama ini. Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun adalah pemeran utama dari drama suspicious partner ini. Nam Ji Hyun diceritakan sebagai Bong Hee yang merupakan anak magang di firma hokum. Ia magang sebagai jaksa di dalah satu tempat Ji Chang Wook bekerja.

Ji Chang Wook sudah menjadi jaksa sejak lama yang memerankan sebagai Ji Hyuk. Pada suatu waktu ada adegan lucu di kereta pada saat episode 1 dimana Bon Hee menuduh Ji Hyuk adalah seorang yang mesum karena ia merasa sudah dilecehkan. Padahal itu hanya kesalahpahaman yang Bong Hee lakukan. Bong Hee saat menuduh Ji Hyuk di kereta, ia belum tahu kalau Ji Hyuk adalah atasannya di kantor jaksa.

Kemudian kisah mereka terus berlanjut karena adanya suatu kejadian tidak terduga. Kejadian tidak terduga tersebut adalah kematian dari manta kekasih dari Bong Hee. Bong Hee menemukan kekasihnya mati dengan banyak darah. Bong Hee yang tidak tahu apa-apa dituduk membunuh mantannya. Kemudian ternyata kasus ini diserahkan ke Ji Hyuk.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Dari Episode 1

Dikarenakan Ji hyuk yakin Bong Hee tidak bersalah, ia rela menjadi pengacara untuk Bong Hee. Bagaimana Ji Hyuk bisa berakhir menjadi pengacara. Ia  bukan hanya melepaskan secara percuma, hal ini karena ia rela membela Bong Hee ketika persidangan berlangsung. Sebagai jaksa ia seharusnya tidak melakukan hal tersebut. Tetapi karena ia yakin dan mungkin juga sudah menaruh perasaan, ia dipecat sebagai jaksa dan berakhir untuk menjadi pengacara Bong Hee.

Kasus yang ada di dalam drama ini memang bisa dibilang cukup serius. Namun drama ini berhasil menyuguhkan dengan sangat apik dan berbeda. Dicampur dengan bumbu percintaan di dalamnya. Percintaan antara Ji Chang Wook sendiri cukup rumit di drama ini karena Bong Hee dituduh bersalah.

Apakah Ji Chang Wook yang berperan sebagai Ji Hyuk berhasil menyelamatkan Bong Hee? Apakah Bong Hee memang membunuh atau dia hanya dijebak oleh pembunuh aslinya? Tonton langsung di situs rctiplus. Anda dijamin akan dibawa seperti naik roller coaster di drama ini. Ketika sudah tinggi, akan dibuat jatuh dengan spekulasi yang sudah anda yakini. Jadi banyak kejadian yang tidak terduga dan jangan lupa merasakan kegantengan Ji chang Wook di drama ini.

Related posts