Inilah Beberapa Aplikasi Foto Bergerak untuk Kamu

  • Whatsapp

Gif dan juga video merupakan salah satu sebuah andalan yang ada di media sosial. Ini yang jarang sekali melihat sebuah foto dalam secara online, Dan juga berbagai kemudahan kamu untuk menambahkan sebuah gerakan dan juga menyaring Sebuah efek pada foto kamu yang telah melihat semakin banyaknya sebuah gambar animasi online ini. Jadi bagaimana jika kamu ingin menghidupkan sebuah foto atau juga menggerakkan sebuah foto. fot, Dengan menambahkan sebuah gerakan ke moment  stasioner dalam waktu? Mungkin sebenarnya, Ada banyak sekali sebuah aplikasi untuk itu.

Tentunya kamu juga pernah melihat sebuah Story Instagram atau pun juga yang ada di media sosial lainnya yang memperlihatkan sebuah foto bergerak yang membuat tampilan foto juga semakin estetik. Oleh karena itu, Yang ternyata sebuah foto bergerak ini juga sangat mudah untuk dapat dibuat Oleh kamu sendiri. Kamu juga hanya perlu untuk mencari sebuah aplikasi dengan sebuah fitur pendukung yang membuat sebuah foto bergerak tersebut.

Foto bergerak yang mempunyai sebuah tampilan seperti foto yang  biasa tetapi dapat bergerak seperti sebuah video dengan durasi yang sangat pendek. Dengan sebuah tampilannya yang keren, Foto yang bergerak menjadi sebuah tren lantaran proses pembuatannya yang sangat mudah sehingga banyak sekali orang yang dapat mencoba atau juga menggunakan sebuah aplikasi  Foto bergerak tersebut. Inilah beberapa aplikasi foto bergerak yang cocok untuk kamu yang ingin membuat sebuah foto menjadi gerak:

Loopsie

Salah satu sebuah aplikasi si bergerak yang ada di playstore adalah sebuah aplikasi Loopsie,  Yang di mana pemain juga bisa membuat sebuah foto bergerak dengan memakai sebuah video. Kamu juga hanya perlu membuat sebuah video pendek tanpa memakai atau juga menggerakkan sebuah ponsel kamu, Yang setelahnya sebuah aplikasi tersebut juga akan secara tidak langsung menstabilkan sebuah video, dan kamu juga bisa sarat dengan langsung memakai jari kamu untuk menganimasikan sebuah video yang kalian inginkan atau juga ingin kalian buat.

Aplikasi foto bergerak ini juga cukup mudah untuk dimengerti atau juga dapat dipahami oleh kamu, Dan kamu juga bisa sabar dengan langsung memakai tanpa tutorial yang terlalu membingungkan.

Story Z

Yang selanjutnya ada sebuah aplikasi penggerak  foto Yang tidak kalah dengan sebelumnya. Yaitu aplikasi Story Z. Aplikasi edit foto bergerak ini juga sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin berpengalaman dalam mengedit sebuah foto, karena mempunyai banyak sekali sebuah fungsi atau juga kegunaan yang sangat keren dan juga tidak membuat kamu pusing. Tetapi, aplikasi ini juga sangatlah apik jika bisa dapat dipakai dengan beragam sebuah fitur yang menarik yang mungkin bisa dapat meningkatkan sebuah kemampuan  berkonten kamu.

Lumyer

Selanjutnya ada aplikasi lumyer merupakan sebuah aplikasi edit video yang memperbolehkan kamu merubah video yang kalian miliki menjadi gif, Atau juga bisa disebut sebagai foto bergerak. Pemakaian ini juga bisa dapat mengambil video dengan efek efek yang sangat keren, Sehingga pemandangan untuk membuat sebuah foto bergerak sendiri. sehingga sangat cocok sekali untuk kamu.

Motionleap

Aplikasi foto bergerak selanjutnya yaitu  motionleap. Aplikasi si foto bergerak ini juga mempunyai sebuah fitur yang sangat ramah pemakai serta hasil edit yang berkualitas. Guna menghasilkan sebuah foto gerakan dari motionleap, Pemakai dapat membuat sebuah animasi dan mengarahkan arah gerakannya dengan panah intutif.

Di sebuah aplikasi ini pemakai juga dapat mengubah sebuah background fotonya serta mengatur tetap diam atau juga bergerak. Dengan berbagai Sebuah printer 3 dimensi efek juga dapat disediakan untuk menambah efek yang menarik seperti kilo dan sebagainya.

Related posts