Flek Hitam Hilang, Wajah Jadi Glowing dengan Perawatan HADE Beauty

  • Whatsapp
Flek Hitam Hilang, Wajah Jadi Glowing dengan Perawatan HADE Beauty

Tuntutan pekerjaan di luar kantor sering aku alami, apalagi bekerja di kota sesibuk Jakarta membuat wajah terabaikan. Masalah baru terasa ketika flek hitam muncul, jika menutupinya dengan foundation saja, masalah kulit wajah yang lain juga bermunculan. Jerawat lah, kulit berminyak lah, bikin sebel rasanya. Apa di antara kamu ada yang merasakan masalah flek hitam seperti yang aku alami?

Berbagi pengalaman yang aku alami nih, buat kamu yang mulai muncul flek hitam nggak usah panik. Ada kok beberapa perawatan yang bisa kamu lakukan sendiri dan nggak ribet harus meluangkan waktu ke klinik kecantikan. Cukup merawat kulit dengan rutin, itu kuncinya.

Cara Mudah Merawat Kulit Wajah Bebas Flek Hitam

Nggak bisa dipungkiri kalau penampilan tetap nomor satu bagi perempuan terutama wajah dan rambut. Bahkan di urusan pekerjaan pun, aku harus memprioritaskan soal penampilan. Maklum bekerja sebagai marketing yang harus bertemu langsung dengan klien membuat aku wajib berpenampilan rapi serta menarik khususnya wajah.

Ketika sadar si bintik hitam mulai menguasai kulit wajahku yang tadinya mulus aku cepat-cepat mencari solusinya. Karena jerawat juga mulai berdatangan yang akhirnya nggak bisa aku atasi hanya dengan kosmetik. Aku pun mulai melakukan beberapa perawatan yang cukup membantu hingga sekarang.

  • Rutin Maskeran Kantong Teh Hijau

Kebiasaanku ngeteh hijau setiap pagi sebelum berangkat kerja ternyata rahasia dari salah satu langkah untuk mengatasi flek hitam. Solusi murah meriah yang aku dapatkan dari ibuku. Dari kantong teh hijau yang sudah diseduh, aku kemudian mengambil daun tehnya setelah dingin.

Biasanya sih aku masukkan ke lemari es dan menggunakannya sepulang kerja. Daun teh langsung saja aku tempelkan pada area wajah yang ada flek hitam serta bekas jerawat. Aku pun rutin melakukan metode ini setiap tiga hari sekali sekali sebelum tidur. Hasilnya pun mulai nampak setelah dua mingguan, flek hitam mulai samar.

  • Menggunakan Sunscreen Sebelum Keluar Rumah

Bukan hanya menghilangkan flek hitam, aku juga harus mencegah agar flek hitam tidak semakin bertambah banyak. Jadi sebelum keluar rumah aku selalu menggunakan sunscreen yang memiliki kandungan filter UV.

Triknya supaya sunscreen yang digunakan bisa melindungi maksimal, aku menggunakannya 15 menit minimal sebelum keluar rumah. Biar pelembab bekerja dan meresap ke pori wajah sehingga perlindungan yang aku dapatkan lebih baik.

  • Wajib membersihkan wajah sepulang kerja

Ada rangkaian wajib yang biasa aku lakukan sepulang kerja selain mandi, yaitu membersihkan make up wajah. Seharian menggunakan make up membuat pori wajah tertutup dan jika lupa bahkan tidur dengan make up menempel bisa jadi penyebab flek hitam dan jerawat.

Hal pertama yang aku lakukan adalah menggunakan pembersih make up baru setelah itu menggunakan toner. Mengapa wajib menggunakan toner? Karena toner ini fungsinya untuk menghilangkan kulit mati serta menghilangkan minyak. Ph kulit jadi lebih seimbang sehingga bebas jerawat apalagi flek hitam.

Selesai menggunakan toner aku pun mulai rutin cuci muka, hal yang biasanya dulu nggak pernah aku lakukan. Ternyata cuci muka membuat wajah jadi lebih segar terus juga buat cepet ngantuk kalau udah capek, jadi bisa cepet tidur deh malam harinya.

  • Serum dan Night Cream Sebelum Tidur

Sebelum tidur, ada ritual lagi yang harus aku lakukan supaya si bintik hitam cepat pergi yaitu menggunakan serum dan night cream. Sebenarnya banyak yang nyaranin juga buat pake eye cream, tapi berhubung nggak banyak begadang aku pun melewatkannya.

Selesai cuci muka dan mengeringkan wajah aku lanjut ke penggunaan serum. Serum yang aku pakai ini juga memiliki fungsi untuk menyamarkan flek hitam serta mencerahkan kulit. Setelah meratakan serum, beberapa menit kemudian aku pun menggunakan night cream. Baru lanjut deh ke istirahat malam.

Untung Ada HADE Beauty yang Mengatasi Flek Hitam Pada Wajahku

Penasaran dengan skin care apa yang selama ini aku gunakan sampai flek hitam akhirnya hilang? Rahasia perawatan wajahku yaitu HADE beauty, yang aku tahu dari salah satu temanku. Awalnya sih temanku hanya menyarankan untuk menggunakan HADE  Day Cream SPF aja supaya kulitku terlindungi ketika di luaran.

Tapi setelah aku baca-baca tentang produknya ternyata ada perawatan lengkap yang bisa digunakan. Akupun menggunakan produk-produk ini:

Untung Ada HADE Beauty yang Mengatasi Flek Hitam Pada Wajahku

  1. HADE Day Cream SPF
  2. HADE Serum Brightening
  3. HADE Facial Wash
  4. HADE Toner
  5. HADE Night Cream

Setelah rutin menggunakan kelima produk ini, terbukti benar kalau flek hitam di wajahku mulai berkurang sebulanan ini. So, aku terusin dong perawatan wajahku dengan HADE Beauty supaya flek hitam dan jerawat nggak muncul lagi.

Kenapa Aku Pilih HADE Beauty?

Produk skin care di pasaran memang banyak, tapi kenapa aku lebih memilih HADE Beauty ini juga bukan karena ada paket lengkap. Alasan terbesarnya karena produk ini sangat cocok di kulit wajahku. Pertama aku hanya menggunakan Day Cream SPF saja, tapi karena efeknya cukup baik dan flek hitam mulai memudar baru aku memakai perawatan yang lainnya.

Ada beberapa hal yang membuat aku akhirnya menjatuhkan pilihan pada produk HADE Beauty secara lengkap. Masing-masing produknya punya kandungan yang bisa menyamarkan flek hitam. Sehingga kulit wajah jadi lebih sehat seperti:

  • Lebih cerah bebas flek hitam

Hampir semua produk HADE Beauty memiliki kandungan Alpha Arbutin yang menjadi kandungan penting dalam mencerahkan kulit dari masalah flek hitam. Kandungan ini aman buat kulit wajah sehingga proses pencerahan terjadi secara alami yaitu perlahan tidak drastis.

Buktinya flek hitam pada kulit wajahku hilang secara bertahap sebulanan ini. Bintik hitam mulai tersamarkan halus di minggu pertama. Kandungan Alpha Arbutin ini terdapat pada produk Day Cream, Night Cream dan juga serum. Jadinya ketiga produk inilah yang paling wajib aku gunakan.

  • Kulit lembab dan ternutrisi

Kandungan Niacinamide atau vitamin B3 dalam ketiga produk wajib tadi yang membuat kulit jadi lebih lembab. Bahkan berkat kandungan ini juga, jerawat yang meradang akan reda dan menghindari flek hitam akibat jerawat. Karena kandungan ini, lapisan lemak atau ceramide pada kulit akan meningkat sehingga kulit terlindungi dari bakteri.

Penyebab kelembaban juga karena banyaknya kandungan ekstrak Carica Papaya, Chamomile dan vitamin E yang terdapat pada night cream-nya. Kulit yang tadinya kering akan mendapatkan nutrisi maksimal sehingga lebih lembab.

  • Bebas jerawat

Debu kotoran adalah penyebab jerawat nomor satu. Karena facial wash dan tonernya aku gunakan secara rutin, maka sel kulit mati, kotoran debu yang menempel hilang semua. Ditambah lagi karena kandungan Glycerin di kedua produk pembersihnya membuat kulitku semakin lembab.

  • Mencegah kerutan

Satu lagi yang jadi alasan kenapa aku memilih HADE karena menjamin kulit wajahku tidak mengalami kerutan. Jadi masalah penuaan dini pasti lewat, karena penggunaan kosmetik tiap hari yang jadi penyebab keriput.

Kandungan Pepaya dan Vitamin E pada night cream bisa mencegah garis halus muncul di wajah. Belum lagi Jojoba Seed Oil yang terdapat pada HADE serum juga membantu menyingkirkan kerutan muncul.

Kurang apalagi perawatan wajah yang aku lakukan? Semuanya udah lengkap banget, mulai dari mengatasi flek hitam jerawat hingga mencegahnya datang kembali.

Related posts