Cara Menghilangkan Watermark Template Capcut dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Watermark Template Capcut dengan Mudah

Sering menggunakan aplikasi CapCut untuk edit video, namun hasilnya kurang memuaskan karena adanya Watermark yang muncul? Setelah membaca artikel ini maka Watermark pada Capcut dapat kamu hilangkan dengan mudah. Saat ini aplikasi Capcut telah menjadi salah satu aplikasi editor video yang disukai oleh pengguna smartphone. Pasalnya aplikasi ini telah menyiapkan begitu banyak template siap pakai, sehingga memudahkan penggunanya untuk membuat video jedag-jedug Tiktok.

Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat membuat video slow mo, video blur dengan cara yang mudah menggunakan Capcut. Aplikasi CapCut juga menyediakan berbagai macam template video yang siap digunakan. Template tersebut sangat cocok untuk membuat video jedag jedug TikTok. Dengan template tersebut proses pembuatan video akan jauh lebih mudah. Kamu cukup memilih template yang sesuai dengan tema video, lalu pilih beberapa foto untuk digabungkan bersama template tersebut.

Sayangnya banyak yang mengeluh ketika mengekspor hasil editing ada Watermark bertuliskan Capcut pada video sehingga membuat video tersebut terlihat kurang bagus. Sebenarnya Watermark yang muncul pada template Capcut dapat dihilangkan, meskipun tidak menggunakan CapCut versi Premium.

Cara Menghilangkan Watermark Template Capcut

  1. Buka dan jalankan aplikasi CapCut yang ada di Smartphone.
  2. Kemudian tekan “Template” yang ada di bagian bawah.
  3. Kemudian pilih template yang kamu suka.
  4. Selanjutnya masukkan beberapa foto yang diminta, dengan menekan tombol yang tersedia di bawah.
  5. Jika proses editing sudah selesai, silahkan tekan tombol “Ekspor” yang ada di pojok kanan atas.
  6. Kemudian tekan tombol Ekspor tanpa tanda air”.
  7. Tunggu beberapa saat sampai proses ekspor selesai.

Jika tidak ingin langsung membagikan video tersebut pada akun sosial media kamu, langsung saja tekan kembali atau home untuk keluar dari aplikasi karena video hasil editing sudah tersimpan dalam galeri smartphone. Bagi kamu yang tidak menggunakan template untuk edit video, dalam artian hanya menggunakan tools yang tersedia, maka cara untuk menghilangkan Watermark di CapCut adalah seperti ini:

Cara Menghilangkan Watermark di Capcut

Untuk menghilangkan Watermark di Capcut tidak dibutuhkan aplikasi tambahan. Kamu cukup mengatur beberapa settingan ketika akan mengekspor video. Caranya seperti berikut ini :

  1. Pastikan kamu menggunakan aplikasi Capcut versi terbaru. Jika belum silahkan update terlebih dahulu melalui Playstore maupun Appstore untuk pengguna Iphone.
  2. Selanjutnya buka aplikasi Capcut.
  3. Lalu tekan tombol “Proyek baru”.
  4. Kemudian pilih foto atau video yang akan di edit.
  5. Selanjutnya lakukan editing video seperti biasanya.
  6. Jika proses editing sudah selesai, silahkan Ekspor hasil editing dengan cara tekan tombol panah ke atas yang terdapat di bagian pojok kanan atas.
  7. Kemudian pilih resolusi video.
  8. Untuk menyimpan video tanpa Watermark, silahkan tekan tombol Ekspor tanpa tanda air.
  9. Tunggu beberapa detik, sampai proses ekspor video selesai.

Setelah itu, dapat dipastikan tidak akan ada lagi Watermark yang muncul pada hasil editing menggunakan Capcut. Jika kamu ingin cara yang lebih mudah untuk menghilangkan Watermark template Capcut, sebaiknya gunakan CapCut Pro mod Apk yang semua fiturnya sudah terbuka semua. Jadi kamu tidak perlu berlangganan untuk menikmati semua fitur dari Capcut.

Kalau kamu tidak terganggu dengan Watermark yang muncul pada hasil editing, maka tidak masalah cukup dibiarkan saja. Itulah tadi cara menghilangkan tanda Capcut di template agar video hasil editing terlihat lebih bagus. Jika kamu memiliki tips editing menggunakan CapCut jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar ya!.

Related posts