Cara Menghilangkan Tulisan Kinemaster Tanpa Root

  • Whatsapp
Kinemaster Pro

Untuk Anda yang menyukai videografi namun kerap terkendala saat menghilangkan watermak kini tak usah risau lagi. Pasalnya, ada cara mudah yang bisa Anda terapkan dan enaknya lagi, Anda tak usah bayar atau bahkan tidak menggunakan root. Bagi mereka yang familiar dengan teknik pengerjaan video memang tidak terlepas dari yang namanya Kinemaster. Yup, kita tahu bahwa aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur menarik yang memang tidak bisa Anda dapatkan di aplikasi edit video lainnya.

Dikarenakan fitur tersebut membuat aplikasi ini ditawarkan dengan harga Rp 53.000 untuk sewa per bulan. Sementara untuk versi pro nya dikenakan biaya Rp 329.000 per bulan. Namun, untuk yang terakhir ini fiturnya cukup lengkap dibandingkan dengan editor video lainnya yang ada pada PC.

Sekilas memang cukup terjangkau apalagi jika pekerjaan sehari hari memang mengharuskan untuk mengedit video dengan menggunakan aplikasi mobile. Namun, sebaliknya bagi Anda yang mungkin sekedar hobi saja tentu ini menjadi satu tantangan tersendiri. Dimana Anda harus membayar sejumlah dana setiap bulannya namun belum memberikan penghasilan. Nah, sesuai dengan namanya maka Kinemaster Pro menawarkan fitur yang memang tidak ada di aplikasi gratisan. Salah satunya adalah tidak adanya tulisan “Kinemaster” pada video yang diedit.

Selain itu, fitur untuk menambahkan atau mengubah suara, background musik yang cukup beragam hingga adanya efek suara akan memberi sensasi berbeda pada video Anda. Belum lagi Anda bisa menambahkan stiker, teks atau tulisan tangan lainnya hingga bisa menyesuaikan warna untuk meningkatkan kualitas video. Enaknya lagi, Anda dengan mudah membagikannya ke sosial media seperti Facebook, Instagram Story dan lainnya.

Meski demikian, bagi Anda yang ingin menghilangkan watermark Kinemaster tanpa root di artikel ini akan dibahas secara detail apa saja yang perlu dilakukan.

Kita tahu bahwa cara termudah untuk menghilangkan watermark tersebut adalah membeli aplikasi dengan lisensi resmi. Ada banyak kelebihannya diantaranya adalah aplikasi ini akan terus menyesuaikan dengan update yang dilakukan oleh perangkat yang digunakan. Sebaliknya, jika Anda mengambil ‘jalan belakang’ hal ini sudah pasti tidak bisa dilakukan.

Berikut ini beberapa langkah sederhana yang bisa Anda lakukan untuk meghilangkan Kinemaster seperti:

Lakukan uninstall aplikasi Kinemaster terlebih dahulu jika sudah terpasang. Kemudian, download KinerMaster Pro Mod yang biasanya akan terunduh ke folder Download bagi pengguna Chrome. Setelah itu, cari aplikasi apk kemudian install. Tunggu beberapa saat sampai proses install selesai dan jika sudah siap, maka Anda bisa memulainya. Oh ya, jangan lupa untuk mematikan koneksi internet saat menginstal aplikasi.

Hanya saja, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup banyak sehingga mau tidak mau Anda harus lebih aktif dalam menggunakan satu persatu. Atau, Anda bisa mengunjungi beberapa situs yang membahas tentang Kinemaster termasuk menu apa saja yang bisa digunakan untuk membuat kualitas video menjadi lebih baik. Perlu Anda ketahui bahwa Kinemaster ini banyak digunakan oleh mereka yang terhitung masih pemula dan tidak menggunakan PC untuk mengedit video. Apalagi, fiturnya yang cukup beragam dan selalu diperbaharui sesuai dengan kebutuhan.

 Demikianlah penjelasan mengenai cara menghilangkan tulisan Kinemaster dengan mudah namun hasilnya maksimal. Agar hasilnya bagus, Anda bisa melihat beberapa referensi yang ada di internet dimana nantinya akan menambah kualitas video yang dibuat. Dan bukan tidak mungkin, jika Anda sudah mahir menggunakannya bisa mendatangkan penghasilan yang tidak terbatas dan berlangganan Kinemaster Pro pastinya.

Related posts