Ini Dia, Rekomendasi Game Balap Mobil PC yang Ringan Namun Seru

Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi memang bisa memacu adrenalin. Meskipun demikian, aktivitas satu ini menimbulkan resiko yang cukup besar. Nah, jika Anda pemuja kecepatan, maka game balap mobil yang akan saya di bawah ini bisa memicu adrenalin tanpa harus mengambil resiko.

Selain ditampilkan dengan visual yang keren, spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk memainkan game ini pun terbilang cukup ringan. Supaya tidak penasaran, inilah rekomendasi game balap mobil pc ringan yang seru untuk dimainkan di PC Anda.

Asseto Corsa

Asseto Corsa sangat populer di kalangan pencinta game balap mobil. Permainan ini menawarkan balapan mobil realistis seperti di dunia nyata. Tampilan grafis dari Asseto Corsa sangat memukau untuk sebuah game yang diluncurkan di tahun 2014 silam.

Tak hanya tampilan grafisnya saja, game satu ini pun menyuguhkan pilihan mobil-mobil balapan keren yang juga realistis. Ada Toyota GT-86, Ford Mustang 2015, Audi S1, Porsche Macan Turbo, Pagani Huayra, dan masih banyak lagi. Tentu, Anda dapat memodifikasi mobil-mobil balap yang Anda miliki di game ini. 

Dalam Asseto Corsa, Anda dapat memilih mode permainan yang berbeda. Di antaranya ada career mode, multiplayer mode, drag race, dan masih banyak lagi. Setiap pemain juga dapat mengikuti turnamen dan event yang tersedia dalam game. Serunya, Anda dapat mengajak teman atau keluarga untuk bermain bersama dalam mode multiplayer secara online.

Selama balapan, Anda dapat menikmati beberapa fitur, seperti pengaturan kamera yang fleksibel, mengganti waktu balapan di siang atau malam hari, sampai mengobrol dengan teman lewat fitur obrolan.

Forza Horizon 3

Sejujurnya, pengaturan Forza Horizon 3 bukanlah lompatan besar atas waralaba lain seperti Need for Speed ​​atau DiRT. Sebagian besar dari waralaba tersebut memastikan kamu memiliki pengalaman balap yang baik dan begitu juga Forza.

Kamu ditempatkan di peta dunia terbuka yang besar, Australia. Semua orang berkumpul di satu festival musik dan mobil besar. Satu-satunya perbedaan adalah kali ini, kamu bertanggung jawab atas acara tersebut, kamu harus berlomba untuk membangun penggemar dan memperluas acara. Masa depan acara tergantung padamu.

Bagian hebat lainnya dari game balap mobil PC ini menghadirkan trek yang berbeda untuk kamu di satu tempat. Kamu dapat balapan di trek pantai, kota, hutan, dan bahkan daerah pedalaman. Dunia terbuka yang menakjubkan sedang menunggu kamu untuk balapan.

IRacing

Nah, game balap mobil lainnya yang juga memiliki spesifikasi ringan adalah IRacing. IRacing sendiri merupakan game balap yang cukup unik karena menggabungkan berbagai unsur yang ada dalam game balap. IRacing menyajikan sudut pandang yang cukup realistis. Hal ini tentu dapat membawa pengalaman seru bagi para pemain dalam mengendarakan mobil layaknya di lintasan balap yang ada di dunia nyata.

Mad Max

Jika Anda para pecinta film, maka pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Mad Max adalah game balap mobil yang diadaptasi dari film berjudul sama. Meskipun dirilis di saat yang bersamaan, namun cerita dalam game dan filmnya tidak memiliki keterkaitan.

Di dalam game-nya sendiri para pemain akan berperan sebagai Max, seorang pria yang tengah berpetualang di dunia yang telah hancur dan kacau balau. Di sini Anda akan dituntut untuk bisa bertahan hidup dengan memacu kecepatan agar terhindar dari musuh. Ditampilkan dengan kualitas grafis yang keren, game-nya sendiri bisa dimainkan di komputer dengan spesifikasi tidak terlalu tinggi.