Harga dan Spesifikasi Toyota Agya Bekas Saat Ini. Yuk Simak Agar Tak Salah Harga

  • Whatsapp
Toyota Agya Bekas

Membeli sebuah mobil bekas tentu bukan salah satu hal yang mudah untuk banyak orang apalagi untuk orang awam yang belum tahu bagaimana proses pemilihan mobil bekas yang bagus dengan harga yang masuk akal dengan kondisi mobilnya.

Sebelum membeli sebuah mobil tentu saja Anda harus mengetahui spesifikasi dari mobil yang ingin Anda beli. Dengan mengetahui spesifikasi mobil tersebut, maka Anda bisa mengetahui kapasitas maupun kemampuan yang ingin Anda beli dengan harga jual mobil tersebut.

Salah satu jenis mobil LCGC yang cukup populer dan banyak menjadi incaran banyak orang karena harganya yang bekasnya cukup terjangkau yaitu mobil Agya bekas murah. Apakah Anda tertarik dengan mobil LCGC yang sati ini? Simak spesifikasi Agya bekas berikut ini.

Spesifikasi Toyota Agya Bekas

Spesifikasi Toyota Agya Tipe 1.0 G M/T (2017-2019)

Toyota Agya Tipe 1.0 G M/T ini dibekali dengan mesin 3 Silinder segaris DOHC, VVT-I, dan 12 katup dengan kapasitas mesin sebesar 1000 cc. Dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan berbahan bakar bensin mempunyai tangki yang mampu menampung bensin sebanyak 33 liter.

Untuk pengeremannya menggunakan Disc untuk rem depan dan Drum Leading-trailing untuk rem belakangnya. Selain itu, Toyota Agya Tipe 1.0 G M/T dilengkapi dengan multimedia USB, Bluetooth, dan CD.

Spesifikasi Toyota Agya Tipe 1.2 G & 1.2 TRD (2017-2019)

Toyota Agya Tipe 1.2 G & 1.2 TRD ini dibekali dengan mesin 4 Silinder segaris, DOHC, Dual VVT-I, dan 16 katup dengan kapasitas mesin sebesar 1.200 cc. Dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan untuk transmisi automatic 4 tingkat percepatan.

Mobil Toyota Agya Tipe 1.2 G & 1.2 TRD ini berbahan bakar bensin dan mempunyai tangki yang mampu menampung bensin sebanyak 33 liter.

Untuk pengeremannya menggunakan Disc untuk rem depan dan Drum Leading-trailing untuk rem belakangnya. Selain itu, Toyota Agya Tipe 1.2 G & 1.2 TRD G M/T dilengkapi dengan multimedia USB, Bluetooth, dan CD.

Harga Toyota Agya Bekas

Tpe G M/T Rp 130 jutaan, tipe G A/T Rp 145 jutaan. Untuk tipe tertinggi, TRD M/T Rp 140 jutaan dan TRD A/T Rp 150 jutaan.

Nah itulah spesifikasi dan harga bekas dari Toyota Agya tahun 2017-2019. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat.

Related posts