Cara Menjadi Agen Properti Apartemen

  • Whatsapp
Agen Properti Apartemen

Menjadi seorang agen properti memang tidak segampang yang di bayangkan, apalagi menjadi agen properti apartemen, pastinya harus memiliki jam terbang yang banyak dan harus pintar-pintar dalam merayu orang, pasalnya setiap penjual pasti harus pandai dalam membujuk orang untuk bisa barang yang di jualnya bisa di beli oleh konsumen. Maka dari itu jika kamu ingin menjadi agen properti apartemen, kamu harus mencari apartemen dijual murah yang harus kamu beli kemudian kamu jual Kembali kepada orang lain, itu adalah Langkah kecil untuk menjadi seorang agen. Akan tetapi kamu juga bisa dengan tidak membeli apartemen tersebut, tapi kamu menawarkan diri untuk membantu memasarkan apartemen tersebut. Jika nantinya apartemen tersebut berhasil kamu jual maka kamu akan mendapatkan fee dari pemilik apartemen tersebut sesuai kesepakatan di awal.

Memang sih, menjadi agen properti banyak menginginkan, karena memiliki modal yang sedikit juga bisa menjadi agen properti. Siapa pun bisa menjadi serang agen properti sekali pun dia yang tidak memiliki modal, asalkan di kerjakan dengan tekun dan rajin dalam menggeluti pekerjaan tersebut. Menjadi seorang agen properti nyatanya tidak segampang yang di bayangkan akan tetapi jika sudah berhasil menjual satu unit saja maka hasil yang di dapat lumayan besar.

Misalnya ada sebuah unti apartemen yang terjual dengan harga 500 juta, maka yang di dapat oleh agen properti contohnya 2% dari total harga penjualan tersebut, sehingga seorang agen akan mendapat upah sebesar 10 juta. Bagaimana lumayan bukan.

Jika memang kamu akan tertarik menjadi seorang agen properti. Saya akan memaparkan penjelasan mengenai cara menjadi agen properti untuk pemula yang bisa kamu coba caranya. Dalam agen properti juga terbagi ke dalam dua golongan yaitu untuk agen properti perorangan dan agen properti golongan. Kamu bisa memilih di antara kedua cara menjadi agen tersebut.

Agen Properti Perorangan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus mencari properti yang akan di jual, misalkan apartemen dijual. Kamu bisa langsung menghubungi pihak pemilik apartemen tersebut, dan menawarkan diri kepada pemilik apartemen untuk menjadi seorang agen yang akan menjualkan apartemen tersebut. Jangan lupa saat melakukan pertemuan kepada pemilik apartemen kamu juga harus melakukan kesepakatan jika nantinya apartemen tersebut bisa terjual maka berapa upah yang akan kamu dapatkan.

Jika nantinya semua sudah di bicarakan dan kedua belah pihak menyetujui tentang kesepakatan yang telah di bicarakan maka kamu bisa langsung mengawali untuk mempromosikan apartemen tersebut di media sosial maupun di website cara mempromosikan seperti ini dinilai jauh lebih efektif dan efisien.

Agen Properti Profesional

Jika kamu sudah memiliki jam terbang dan pengalaman yang cukup, kamu juga bisa bergabung dan bekerja sama dengan agensi properti (broker) yang sudah memiliki reputasi yang baik. Kamu tidak harus membuat agensi properti sehingga dapat mengeluarkan banyak biaya. Jika nantinya kamu sudah bergabung dan melakukan kerja sama dengan agensi properti tersebut. Kamu bisa langsung bekerja seperti biasanya dalam memasarkan properti yang akan kamu jual. Seperti saat kamu menjadi agen properti perseorangan di atas kamu bisa mengiklankan properti tersebut melalui media sosial atau pun website. Sekarang ada juga agen properti yang mempromosikan propertinya di website kamu juga bisa bergabung dengan agen properti tersebut. Website di namai www.apartemendijaul.com.

Dengan mengetahui Langkah awal menjadi seorang agen properti, kamu akan menjadi seorang agen properti yang Handal, dan kamu akan bisa menjual properti yang banyak seperti apartemen dijual oleh seorang pengusaha kaya. Sehingga kamu akan mendapatkan fee yang besar dari hasil penjualan tersebut.

Related posts